Datangi Pantai Tersembunyi di Malang Ini Kala Liburan Tiba!



Pantai tersembunyi di Malang-Malang merupakan salah satu kota pelajar di Jawa Timur yang menyuguhkan wisata alam yang beragam. Salah satu wisata alam yang banyak dijadikan pilihan adalah keindahan pantai yang senantiasa membuat banyak orang tergila-gila. Banyak sekali jumlah pantai di Malang yang bisa untuk kamu jadikan pilihan. Bagi kamu yang sedang berencana untuk berlibur ke kota bunga ini, berikut daftar pantai tersembunyi di Malang bisa dijadikan pilihan.


Inilo daftar pantai tersembunyi di Malang yang mempesona

Pantai Sendang Biru

Berlokasi tepat di desa Tambakrejo kecamatan Sumbermanjing Wetan, pantai dengan pemandangan mempesona ini layak untuk diajdikan pilihan saat musim liburan telah tiba. Panorama di sini sangat indah dan memukau. Kamu bisa melakukan banyak hal di pantai tersembunyi di Malang ini. Contohnya saja berenang, mandi, berjalan-jalan, ataupun juga sekedar mengabadikan pemadangan berharga.

Pantai Clungup

Pilihan lain pantai yang masih perawan di Malang adalah Clungup. Pantai ini terletak di kawasan konservasi Sendangbiru. Karena termasuk kawasan konservasi tidak heran jiak pemadangan di sekitarnay masih nampak asri dan menawan hati. Jangan lupa untuk mengunjungi pantai ini jika kamu ingin dapatkan pemadangan pantai yang sangat mempesona.

Pantai Banyu Anjlok

Merupakan sebuah pantai tempat bertemunnya air tawar dan juga air asin, pantai di Malang ini memiliki pesona yang tidak bsia ditampik keindahannya. Bagaimana tidak, mereka yang datang ke sini sangat pusa dengan pemadangan yang disajikan oleh alam. Selain itu, kamu akan bisa melakukan aktivitas yang sangat menawan hati seperti halnya bakar-bakar ikan. Lokasi dari pantai ini terletak di kecamatan Tirtoyudo.

Dari 3 pilihan pantai tersembunyi di Malang yang telah disebutkan, manakah yang sangat ingin kamu kunjungi?

Sumber:
 



Share on Google Plus

About Renoire

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.